Minggu, 08 November 2015

Produk Herbibet

Tak Perlu Korbankan Waktu dan Kesehatan Anda Untuk Hasil Yang Belum Pasti
Ingat! Kesehatan adalah HARTA YANG PALING BERHARGA di Dunia!
Jangan sampai DIABETES merenggut nyawa Anda dan orang-orang yang Anda sayangi!
SOLUSI KAMI AMAN, EFEKTIF DAN TERBUKTI!

HERBIBET!
Solusi Tepat Untuk Diabet

APA ITU HERBIBET?
HERBIBET adalah obat herbal yang diramu dengan menggabungkan pengetahuan tradisional kuno dengan pengetahuan modern terkait propertis dari setiap tumbuhan berkhasiat untuk gula darah di Indonesia. Metode pendosisan dengan jumput dan genggam kami konversi sepresisi mungkin menjadi takaran gram. Tidak semua herbal baik bila di larutkan dengan air, banyak diantaranya baik bila dilarutkan dengan alkohol. Oleh karena itu Herbibet benar-benar memilih jenis herbal yang tepat dengan pendekatan rebusan air 100%.
Tidak semua herbal juga bisa digunakan semisal penggunaan Brotowali adalah pada batang, sedangkan akarnya justru racun yang berbahaya bagi tubuh manusia.
Ramuan Herbibet sesungguhnya telah teruji selama 15 tahun sebagai pengobatan tradisional basis untuk diabetes. Sebagian herbal yang diramu dalam herbibet adalah herbal langka yang kami kembangkan sendiri sebagai resep khusus yang mampu meningkatkan khasiat dari pengobatan tersebut. Kemanfaatan ramuan Herbibet telah mendapatkan penghargaan dari pemerintah karena selama hampir 15 tahun telah teruji dibanyak pasien gula darah. Dengan diperkenalkan secara lebih modern dan kemasan lebih simple Herbibet berharap mampu memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia.

PENDEKATAN APA SAJA YANG DIGUNAKAN UNTUK MERAMU HERBIBET?
Dalam pengobatan herbal diabetes type A dan Type B adalah sasaran dari pengobatan ini, Herbibet yang diramu memiliki 4 pendekatan yakni:
1.   Pendekatan basic pain, herbal yang digunakan bertujuan untuk meningkatkan kesehatan penderita agar tubuh dapat melakukan pengobatannya Konsep ini juga disebut sebagai Self Healing.
2.   Pendekatan Simtomatik ,yaitu pendekatan dimana herbal berfungsi untuk membantu mengurangi akibat dari gula darah yang tidak normal seperti mudah lelah, kesemutan, kulit kering, luka yang sulit sembuh dan Sehingga penderita dalam rentang pengobatan merasa tubuhnya bugar.
3.   Pendekatan inti penyakit, yaitu pengobatan yang tujuannya khusus dengan segera dapat menurunkan kadar gula yang terlalu Penderita bias langsung mencek gula darahnya 1 hari setelah terapi mulai dilakukan. Hal tersebut merupakan inti pengobatan agar terhindar dari resiko-resiko fatal akibat gula darah yang terlalu tinggi
4.   Pendekatan Penjagaan, setelah kondisi membaik maka pasien perlu secara berkala mengkonsumsi Sifat ramuannya yang komprehensif dapat secara continue menjaga penderita mengontrol gula darahnya. Dalam hal ini kami menyarankan untuk mengkonsumsi kapsul Herbibet.

KANDUNGAN APA SAJA YANG ADA DI DALAM HERBIBET? 
HERBIBET mengandung  :
Alsthoniae Cortex, Tinospora caulis, Curcuma aeruginosaerhizome, Andrographidisherba, orthosiphonisfolium, Blumeae Folium, phaleriamacrocarpafructus dan sebagainya hingga 100%.
(kulit pulai, brotowali, temu hitam, sambiloto, daun kumis kucing, daun sembung, mahkota dewa, hingga 100%)

MENGAPA HARUS HERBIBET? 
KARENA :
  • HERBIBET adalah obat herbal alami sehingga aman dikonsumsi tanpa adanya efek samping namun sangat ampuh  dan efektif untuk menurunkan kadar gula darah Anda.
  • HERBIBET dapat mengontrol dan memperbaiki kinerja insulin yang berperan penting dalam pengontrolan kadar gula darah.
  • HERBIBET tidak akan menyebabkan ketergantungan. Karena kami meraciknya dari bahan-bahan alami, sehingga ketika gula darah Anda sudah normal, Anda boleh berhenti mengkonsumsinya kapan saja. Namun, tetaplah jaga pola makan dan gaya hidup sehat Anda.
TESTIMONI WHATSAPP & BBM KONSUMEN HERBIBET







    **Disclaimer : Hasil yang didapatkan pada setiap individu bisa berbeda tergantung dari kondisi fisik masing-masing individu.
VIDEO TESTIMONI KONSUMEN HERBIBET
(On Youtube)

Testimoni dari Pak Jirin, seorang nelayan, Warga Kebon Baru Kelurahan Cilacap Kabupaten Cilacap. Beliau mengungkapkan pengalamannya terkena DIABETES dan kesaksiannya setelah mengkonsumsi HERBIBET. Klik Disini.

CEK TESTIMONI KONSUMEN KAMI YANG LAIN DISINI
TANYA JAWAB SEPUTAR HERBIBET
1.   Bagaimana aturan minum HERBIBET? -> Untuk jenis Herbibet rempah diminum 3x sehari dengan cara dimasak di dalam air sampai masak dan tuangkan untuk satu gelas. Untuk jenis Herbibet kapsul diminum 2x sehari sebanyak 2 butir kapsul sekali konsumsi.
2.   Kapan waktu yang baik untuk mengkonsumsi HERBIBET? -> Herbibet baik dikonsumsi sebelum ataupun sesudah makan, pagi dan sore.
3.   Bagaimana rasa HERBIBET? -> Herbibet rempah yang notabene adalah jamu berasa pahit karena mengandung berbagai macam bahan alami yang dikhususkan untuk penyembuhan diabetes.
4.   Apakah boleh HERBIBET dikonsumsi ketika sedang mengkonsumsi obat dokter? -> Boleh. Konsumsilah herbibet 2 jam atau lebih setelah mengkonsumsi obat dokter.
5.   Apakah HERBIBET dapat membuat kadar gula darah turun secara drastis dan dibawah ambang normal? -> Tidak. Herbibet yang terbuat dari bahan alami hanya berfungsi untuk menormalkan kadar gula darah yang terlalu tinggi dan tidak menurunkan kadar gula yang sudah normal.
6.   Siapa sajakah yang boleh dan tidak boleh mengkonsumsi HERBIBET? -> Herbibet dapat dikonsumsi siapa saja untuk yang ingin sehat dan kesembuhan. Namun tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh anak-anak dan ibu hamil.

BERAPAKAH HARGA HERBIBET?
Apalah arti sebuah harga untuk
KESEHATAN ANDA yang BERHARGA?
Kami memberikan jaminan harga yang setara dengan kualitas HERBIBET yang telah teruji selama 15 TAHUN!



BAGAIMANA CARA MEMESAN HERBIBET?
SANGAT MUDAH!
Semudah Anda mendapatkan lagi Kesehatan dan Kesembuhan setelah beralih pada HERBIBIBET!
Caranya :
  1. SMS pemesanan dengan format :
    Herbibet_Varian_Jumlah # Nama Lengkap # Alamat lengkap # No. Telp
Contoh : Herbibet_Kapsul_3Buah # Annisa Mulyasari # Pancoran Barat No. 27  RT 006 RW 012 Jakarta Selatan # 081234567

Untuk 
lebih dari 1 Varian Herbibet contoh pemesanannya sebagai berikut :
Contoh : Herbibet_Kapsul_3Buah # Herbibet_Rempah_3Buah # Annisa Mulyasari # Pancoran Barat No. 27 RT 006 RW 012 Jakarta Selatan # 081234567
2.   Tunggu Konfirmasi dari kami tentang Jumlah Tagihandan Ongkos Kirim yang perlu anda bayarkan.
3.   Transfer Pembayaran Ke Rekening : MANDIRI, BRI dan BCA.
  1. Setelah menerima nomor rekening dari kami dan telah melakukan transfer maka Anda harus mengirim format sms sebagai berikut :
Herbibet_Varian_Jumlah # BesarPembayaran # Transfer Ke Rek/Bank # Nama # Alamat Lengkap # No.Telp

Contoh : Herbibet_Kapsul_3Buah # Rp. 470.000 # BCA # Annisa Mulyasari Pancoran Barat No. 27 RT 006 RW 012 Jakarta Selatan # 08152522624
5.   Konfirmasi Pembayaran.
6.   Sore hari kami akan laporkan Nomor Resi Pengiriman yang bisa di cek lewat internet atau kantor jasa pengiriman terdekat.
Ketentuan-Ketentuan :
Transfer Pembayaran Lebih dari Jam 13.00 maka barang dikirimkan esok harinya.

PROFIL DISTRIBUTOR RESMI HERBIBET
CV. FAMILY HERBAL CILACAP

Kami CV FAMILY HERBAL CILACAP adalah Distributor utama HERBIBET. Kami merasa bersemangat dan bangga memasarkan HERBIBET karena selain produk asli dari dalam negeri (Indonesia dengan kekayaan Alam yang diakui internasional) yang tidak diragukan lagi kwalitasnya, juga kami berharap bahwa produk yang bermutu ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas dengan harga yang relatif terjangkau.
Melalui Website ini www.obatguladarah.info , kami pasarkan produk secara online. Kami mengutamakan kepercayaan pelanggan sebagai saudara kami, sehingga SOP kami memastikan pengiriman sampai tujuan.
Alamat Kantor Kami :
Perum Taman Gading, Jl. Sriwijaya IV Blok D91 Kel. Tegalkamulyan, Kab. Cilacap – Jawa Tengah – Indonesia
Telepon : 0282-5227319
Konsultasi dan Pemesanan Herbibet Hubungi :
CS HERBIBIBET. CV FAMILY HERBAL
CS-1 : SMS / Whatsapp : 085.701.563.926 / PINBB : 5ABE981B
CS-2 : SMS / Whatsapp : 085.927.457.092 / PINBB : 5A384463
CS-3 : SMS / Whatsapp : 085.729.146.610 / PINBB : 5A8F9014
CS-4 : SMS / Whatsapp : 082.137.525.673 / PINBB : 59C1536F


Penting :
1. gula darah tinggi
2. manfaat daun insulin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar