Selasa, 06 Oktober 2015

Mengobati Diabetes Secara Alami dengan Herbibet

Gula Darah Keluarga - Bagi Penderita gula darah tinggi atau diabetes mellitus tipe 1, terapi insulin merupakan suatu keharusan. Tetapi terapi ini membutuhkan proses secara bertahap dan menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Hal ini karena sel – sel beta kelenjar pancreas penderita rusak, sehingga tidak dapat berfungsi dengan baik. Bahkan tidak deapat memproduksi insulin. Sebagai penderitanya, maka diabetes mellitus tipe 1 harus mendapat insulin eksogen. Insulin eksogen ini bertujuan untuk mrmbantu agar metabolisme karbohidrat didalam tubuhnya dapat berjalan normal.





Meskipun pada umumnya penderita diabetes mellitus tipe 2 tidak membutuhkan terapi insulin, tapi hampir 30% para penderitanya membutuhkan terapi insulin disamping terapi hipoglikemik oral. Bagaimana prinsip – prinsip terapi insulin? Pada artikel kali ini kita akan menjelaskan tentang terapi insulin mulai dari pengendalian sekresi insulin, mekanisme kerja insulin, prinsip prinsip kerja terapi insulin dan mekanisme pemberian insulin.

Dalam pengobatan herbal diabetes type A dan Type B adalah sasaran dari pengobatan ini, Herbibet yang diramu memiliki 4 pendekatan yakni:

  •   Pendekatan basic pain, herbal yang digunakan bertujuan untuk meningkatkan kesehatan penderita agar tubuh dapat melakukan pengobatannya sendiri. Konsep ini juga disebut sebagai Self Healing.
  •  Pendekatan Simtomatik ,yaitu pendekatan dimana herbal berfungsi untuk membantu mengurangi akibat dari gula darah yang tidak normal seperti mudah lelah, kesemutan, kulit kering, luka yang sulit sembuh dan sebagainya. Sehingga penderita dalam rentang pengobatan merasa tubuhnya bugar.
  •   Pendekatan inti penyakit, yaitu pengobatan yang tujuannya khusus dengan segera dapat menurunkan kadar gula yang terlalu tinggi. Penderita bias langsung mencek gula darahnya 1 hari setelah terapi mulai dilakukan. Hal tersebut merupakan inti pengobatan agar terhindar dari resiko-resiko fatal akibat gula darah yang terlalu tinggi
  •  Pendekatan Penjagaan, setelah kondisi membaik maka pasien perlu secara berkala mengkonsumsi Herbibet. Sifat ramuannya yang komprehensif dapat secara continue menjaga penderita mengontrol gula darahnya. Dalam hal ini kami menyarankan untuk mengkonsumsi kapsul Herbibet.

Bagaimana Herbibet diramu?


Herbibet diramu dengan menggabungkan pengetahuan tradisional kuno dengan pengatahuan modern terkait propertis dari setiap tumbuhan berkhasiat untuk gula darah di Indonesia. Metode pendosisan dengan jumput dan genggam kami konversi sepresisi mungkin menjadi takaran gram. Tidak semua herbal baik bila di larutkan dengan air, banyak diantaranya baik bila dilarutkan dengan alkohol. Oleh karena itu Herbibet benar-benar memilih jenis herbal yang tepat dengan pendekatan rebusan air 100%.

Tidak semua herbal juga bisa digunakan semisal penggunaan Brotowali adalah pada batang, sedangkan akarnya justru racun yang berbahaya bagi tubuh manusia.
Ramuan Herbibet sesungguhnya telah teruji selama 15 tahun sebagai pengobatan tradisional basis untuk diabetes. Sebagian herbal yang diramu dalam herbibet adalah herbal langka yang kami kembangkan sendiri sebagai resep khusus yang mampu meningkatkan khasiat dari pengobatan tersebut. Kemanfaatan ramuan Herbibet telah mendapatkan penghargaan dari pemerintah karena selama hampir 15 tahun telah teruji dibanyak pasien gula darah. Dengan diperkenalkan secara lebih modern dan kemasan lebih simple Herbibet berharap mampu memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat Indonesia.


Komposisi Herbibet :

Alsthoniae CortexTinospora caulis, Curcuma aeruginosaerhizome, Andrographidisherba, orthosiphonisfolium, Blumeae Folium, phaleriamacrocarpafructus dan sebagainya hingga 100%.


Herbibet Basic

Isi total: 400 gram ( 100 gram 4bungkus )

Rp.150.000,-






Herbibet Ekstrak Kapsul

Isi : 60 Kapsul @500mg
Rp.150.000,-



Konsultasi Dan Pemesanan

Pin BBM : 59C1536F

Contact Number                            : 085701563926

Tidak ada komentar:

Posting Komentar