Selasa, 06 Oktober 2015

Sapo Jamur Untuk Diabetes

Gula Darah Keluarga - Berbagai cara memasak, mulai resep tradisional sampai makanan jepang. Tiap orang / chef mempunyai kriteria, keinginan, dan kemampuan memasak yang berbeda-beda. Gunakan fitur search di kiri atas untuk mencari resep masakan di daftar yang kami sediakan dengan cepat. Di setiap artikel sudak kami sediakan berbagai fitur yang mana untuk memudahkan pembaca saat berkeinginan untuk mempraktekan langsung dirumah, seperti Bahan Dasar Masakan, Bahan Isi Masakan, Dan Cara atau Proses Pembuatan.

Bahan

50 gram udang, 10 gram jamur kancing (belah jadi 4), 30 gram wortel (potong dadu), 10 gram sawi putih (potong besar), 25 gram kacang polong, 1 batang bawang daun (iris tipis), 1/2 sdm tepung maizena (larutkan dengan sedikit air), air kaldu (secukupnya), 1/2 sdm minyak goreng.
Bahan Isi
  1. 1 buah bawang putih (cincang halus)
  2. 1/2 buah bawang bombai (cincang halus)
  3. 1/4 sdm kecap
  4. saus tiram (secukupnya (jika suka))
  5. Garam (secukupnya)
Cara Membuat
  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan bawang bombai hingga harum, tambahkan air kaldu, masak hingga mendidih.
  2. Masukan udang, jamur, sawi putih, wortel, kacang, polong, dan bawang  daun. Didihkan kembali.
  3. Tambahkan kecap, saus tiram, dan garam, aduk rata. Masukan larutan maizena hingga agak mengental, angkat dan sajikan.
Dengan cara ini, dari sekarang membiasakan diri dengan cara yang solid hidup, pekerjaan besar keluar, dan terus makan. Diperbolehkan juga untuk konsumsi herbal. Klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar